Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Contoh Soal Bahasa Inggris Tentang Sinonim dan Jawabannya ~ BIS

10 Contoh Soal Bahasa Inggris Tentang Sinonim dan Jawabannya - Sedang mempelajari tentang Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Bahasa Inggris Sip (BIS) akan coba mengupas mengenai "10 Contoh Soal Bahasa Inggris Tentang Sinonim dan Jawabannya" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Bahasa Inggris Sip. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap 10 Contoh Soal Bahasa Inggris Tentang Sinonim dan Jawabannya

Melalui contoh soal berikut ini, Anda dapat melatih penguasaan kosakata sehingga dapat terus meningkat. Untuk menjawab soalnya, Anda harus menganalisa mana kata yang harus dicari persamaannya, kemudian baru jawab soal tersebut. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

 

1. She has a fast movement.

a. quick
b. energetic
c. slow

2. She is so terrible in writing.

a. good
b. awful
c. great

3. Have you checked my invoice?

a. pen
b. sheet
c. bill

4. He was so stupid.

a. dumb
b. good
c. diligent

5. My father always comes on time.

a. sees
b. arrives
c. does

6. She has a very cheap car.

a. inexpensive
b. expensive
c. costly

7. I hate this loud music.

a. pleasant
b. soft
c. noisy

8. She requires a pen.

a. needs
b. has
c. takes

9. This is a big room.

a. small
b. tiny
c. large

10. She is so beautiful.

a. pretty
b. ugly
c. smily

 

Jawaban:

1. a
2. b
3. c
4. a
5. b
6. a
7. c
8. a
9. c
10. a

Itulah dari uraian tentang 10 Contoh Soal Bahasa Inggris Tentang Sinonim dan Jawabannya yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Semoga uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs bahasainggrissip. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Inget untuk selalu bahagia dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Post a Comment for "10 Contoh Soal Bahasa Inggris Tentang Sinonim dan Jawabannya ~ BIS"