Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Report Text About Snake (Ular) dan Artinya - BIS

Contoh Report Text About Snake (Ular) dan Artinya - Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan oleh seluruh orang didunia, itu sebabnya bahasa inggris dijadikan sebagai bahasa internasional. Belajar bahasa inggris bisa dibilang adalah hal yang cukup penting, baik untuk para siswa atau pun untuk masyarakat umum. Nah situs Bahasa Inggris Sip (BIS) adalah salah satu media pembelajaran bahasa inggris online yang bisa diakses secara gratis untuk siapapun yang ingin mengenal lebih jauh tentang seluk beluk bahasa inggris.

Kami mengimpun berbagai hal yang berkaitan dengan pembelajaran atau penerapan bahasa inggris. Kali ini kita akan coba membahas tentang Contoh Report Text About Snake (Ular) dan Artinya. Tertarik untuk mengetahuinya? Jika demikian adanya, maka tidak ada salahnya jika Anda melanjutkan membaca artikel ini hingga selesai supaya bisa memahami dengan baik. Baiklah tidak usah berlama-lama yuk langsung kita simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Contoh Report Text About Snake (Ular) dan Artinya

Contoh Report Text About Snake (Ular) dalam Bahasa Inggris dan Artinya – Ular merupakan salah satu reptil yang cukup menakutkan bagi banyak orang. Keberadaan ular sering menjadi momok dan bahkan ular kerap dibunuh. Lalu, bagaimana si deskripsi hewan melata tersebut? Lihat contohnya berikut ini.

Snake

Snakes are the kind of reptile that have no legs but has long body. Based on its kind, they belong to Squamata group (scaly reptiles). They are the most adaptable animals with the environment. Almost all over the world such as in the mountains, forests, deserts, plains, farms, neighborhoods, till the sea, they can be found. However, in the colder place, they will increasingly rare. It is because they are cold-blooded animals. These types of animal require warmth of the sun to set their body temperature. That is why they could not be found in Polar Regions both South Pole and the North Pole.

The habitat of them is so various. Most of snake lives on the ground, under rocks, shrubs, even some of them spend all his life on the tree without ever stepping on the ground even once. While others live in aquatic or semi – aquatic habitat, such as in rivers, swamps, lakes, and sea. These animals have a variety of ways to protect themselves. Some snake can protect themselves with deadly poison like a Rattle Snake, Cobra, and Sea Snake. Even King Cobra can kill without biting but they can shoot the poison directly to their enemies’ eye. Snakes like Anaconda and python protect themselves with the power of windings. They will be wrapped around the prey or enemy very hard. Their winding will make their enemy and prey die even till their bones crushed.

Snakes are carnivorous animal. They eat the prey without chewing. The elastic jaws enable them to swallow their prey while its teeth are not for chewing but as a barrier to prevent its prey to escape. They eats various types of animals that are smaller than its body such as fish, frogs, tadpoles, birds, mammals, and other small snakes. Even, there are some snakes eat larger animal than their body such as pythons and anacondas which can eat goats, deer, elk, and even humans.

Most types of snake reproduce by spawning. They can produce so much eggs even can reach hundreds of eggs. They usually lay their eggs in holes on the ground, cave, in the hole of weathered wood, or under a pile of dead leaves. There are several types of snakes known incubate their eggs until hatching like pythons. But some snakes are known to bear their children called as Ovoviviparous snake such as Kadut Snake, Pucuk Snake and Sea Snake.

[sc:kodeadsense]

Artinya:

Ular

Ular adalah hewan jenis reptil yang tidak memiliki kaki dan bertubuh panjang. Dilihat dari jenisnya, Ular juga termasuk ke dalam kelompok Squamata atau reptile bersisik. Ular adalah hewan yang paling mudah beradaptasi dengan lingkungannya. Hampir di seluruh penjuru dunia seperti Di gunung, hutan, gurun, dataran rendah, lahan pertanian, lingkungan pemukiman, sampai ke lautan, dapat ditemukan ular. Hanya saja, semakin dingin suatu tempat, ular akan semakin jarang ditemui. Hal ini dikarenakan Ular adalah hewan berdarah dingin. Hewan-hewan jenis ini memerlukan kehangatan matahari untuk mengatur suhu tubuhnya. Itulah mengapa ular tidak bisa ditemukan di daerah kutub baik kutub selatan maupun kutub utara.

Habitat ular sangat beragam kebanyakan ular hidup atas permukaan tanah, di bawah bebatuan, semak-semak, bahkan ada beberapa ular yang sepanjang hidupnya dihabiskan di atas pohon tanpa pernah menginjak tanah sekali pun.  Sementara sebagian yang lain hidup akuatik atau semi-akuatik seperti di sungai, rawa, danau, dan laut. Hewan ini memiliki berbagai macam cara untuk melindungi dirinya. Beberapa ular melindungi dirinya dengan bisa yang mematikan seperti ular Rattle Snake, Cobra, Ular Laut. Bahkan Ular King Cobra dapat membunuh tanpa menggigit tetapi mereka bisa menyemburkan bisa mereka ke arah mata musuhnya. Ular-ular seperti Anaconda, phyton dan sanca melindungi dirinya dengan kekuatan lilitannya. Mereka akan melilit mangsa atau musuhnya dengan sangat keras. Musuh atau mangsannya bisa mati bahkan sampai tulang-tulangnya hancur.

Ular merupakan hewan karnivora. Mereka memakan mangsanya dengan utuh tanpa dikunyah. Rahang yang elastis memudahkan mereka untuk menelan mangsanya. Sedangkan giginya tidak berfungsi untuk mengunyah melainkan sebagai penahan mangsanya agar tidak lepas. Ular memangsa berbagai jenis hewan yang berukuran lebih kecil dari tubuhnya seperti  ikan, kodok, berudu, burung, mamalia, kodok, ular lain yang berukuran kecil. Bahakan, ada sebagian ular memangsa hewan yang lebih besar dari tubuhnya. seperti ular sanca kembang dan anaconda yang dapat memangsa kambing, kijang, rusa dan bahkan manusia.

Kebanyakan jenis ular berkembang biak dengan bertelur. Jumlah telur yang dihasilakan oleh ular sangat banyak bahkan bisa mencapai ratusan ribu. Ular biasanya meletakkan telurnya di lubang-lubang tanah, gua, lubang kayu lapuk, atau di bawah timbunan daun-daun kering. Ada Beberapa jenis ular yang diketahui mengerami telurnya hingga menetas seperti ular sanca. Beberapa ular diketahui bisa melahirkan anaknya atau disebut dengan Ovovivipar seperti Ular Kadut, Ular Pucuk dan Ular Bangkai laut.

Demikian ulasan mengenai Contoh Report Text About Snake (Ular) dan Artinya yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs bahasainggrissip. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Post a Comment for "Contoh Report Text About Snake (Ular) dan Artinya - BIS"